SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Tiga pemuda menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tak dikenal di dua lokasi berbeda sepanjang jalan Solo-Sukoharjo wilayah Desa Telukan dan Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Kamis (31/10/2019) dini hari.

Ketiga pemuda itu dibawa ke RS Nirmala Suri untuk mendapatkan perawatan medis. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (1/11/2019), ketiga korban yakni NS dan NB, warga Kecamatan Tulakan, Pacitan, dan NEP, warga Kecamatan Juwiring, Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian berawal saal NS berdiri di pinggir jalan raya di depan pabrik Sami Surya Indah di Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol. Tiba-tiba muncul sekelompok orang tak dikenal yang jumlahnya puluhan orang dari arah utara atau Solo.

Mereka mengendarai sepeda motor menuju lokasi kejadian. Beberapa orang membawa senjata tajam dan benda tumpul. Tanpa basa-basi, mereka mengeroyok NS di lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

Wacana Larangan ASN Pakai Cadar, Menag Banjir Dukungan

NS menderita luka sayatan benda tajam di punggung sepanjang 20 sentimeter.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan penanganan kasus penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal diambil alih Polda Jateng.

Hasil Sementara Pilkades Sukoharjo: 2 Petahana Tumbang

Yugo belum mengetahui motif para pelaku menganiaya ketiga pemuda di pinggir jalan lantaran kasus itu ditangani Polda.

“Benar ada kasus penganiayaan di dua lokasi. Namun, ditangani langsung oleh Polda Jateng,” kata dia, Jumat.

Bos Persis Solo Dilaporkan ke Polisi

Setelah menganiaya NS, kelompok orang tak dikenal itu langsung melarikan diri menuju arah utara. Mereka bertemu NEP dan NB yang tengah nongkrong di warung hik selatan Balai Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Kelompok orang tak dikenal itu juga langsung mengeroyok NEP dan NB yang tengah jajan di wedangan.

Beli Tiket Sheila On 7 di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar, Ini Linknya

NEP menderita luka sayat di telapak tangan kiri sementara NB mengalami luka lecet di bagian kepala.

Ketiga korban itu dibawa ke RS Nirmala Suri untuk mendapatkan perawatan medis. NS harus mendapat banyak jahitan akibat luka sayat di punggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya