SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bisnis.com, JAKARTA — Indonesia berhasil meloloskan tiga pemain di sektor tunggal putra ke babak kedua Australian Open 2019, turnamen level Super Series 300. Ketiga pemain tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto.

Dalam pertandingan babak pertama, Anthony Ginting berhasil mengalahkan pemain Korea Selatan Heo Kwang Hee dengan skor ketat dan bermain dalam tiga set, yakni 21-18, 12-21, dan 21-18. Sementara itu, Jonatan Christie berhasil menaklukan pemain China Lu Guangzu dalam dua set langsung dengan skor akhir 21-18 dan 21-15.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain tunggal putra ketiga yang berhasil melangkah ke babak berikutnya adalah Tommy Sugiarto. Ia lolos setelah berhasil mengalahkan pemain tunggal putra Hong Kong, Angus Ng Ka Long.

Indonesia gagal menambah wakil sektor tunggal putra yang lolos ke babak kedua turnamen bulu tangkis Australian Open 2019. Shesar Hiren Rhusvito harus angkat koper karena terpaksa mundur sebelum laga usai.

Dalam laga babak pertama di Quaycentre, Sydney, Australia, Rabu (5/6/2019), Shesar kalah 16-21, 5-7 retired dari pemain Malaysia, Daren Liew. Shesar gagal mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Secara keseluruhan, Indonesia kehilangan dua tunggal putra pada babak pertama. Sebelumnya, Chico Aura Dwi Wardoyo pun tersingkir karena kalah 20-22, 26-28 dari pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Pada babak kedua, Kamis (6/6/2019), Anthony yang merupakan unggulan kedua, akan bertemu pemain India, Sai Praneeth B. Sementara itu, Jonatan akan ditantang Saensomboonsuk dan Tommy akan bertemu melawan pemain Singapura, Loh Kean Yew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya