SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Laju Manchester United di awal musim ini tersendat. Mereka terdampat di papan tengah, padahal para rival bersaing di papan atas. Eks pemain MU, Paul Scholes, pun menyarankan Setan Merah untuk merekrut salah satu dari Eden Hazard (Chelsea), Kevin De Bruyne, dan David Silva (Manchester City).

MU saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 13 poin dari delapan pertanding. MU pun menjadi tim enam besar musim lalu yang paling tidak produktif. Mereka cuma membuat 13 gol sejauh ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU disebut-sebut memiliki masalah pada kreasi pelaung. Sejauh ini, Setan Merah tercatat cuma membuat 10 peluang emas di Liga Premier Inggris. Hal itu lah yang membuat produtivitas mereka tak sebaik rival-rival mereka.

Scholes menilai MU membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan dalam menambah daya gedor di lini serang. Pemain itu adalah yang bisa membangun serangan dengan baik. Scholes pun menyebut tiga pemain yang bisa membawa MU bangkit lagi.

“Saya pikir pemain seperti (Kevin) De Bruyne, (Eden) Hazard, atau David Silva,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN, Rabu (17/10/2018).

“Kami memang memiliki Jesse (Lingard), yang pada saatnya bisa menjadi tipe pemain seperti ini. Tapi, Anda tak pernah tahu posisi terbaiknya. Juan Mata juga merupakan sosok yang punya kualitas untuk itu. Tapi, manajer memilih memainkannya di sisi kanan dan dia tak akan pernah berhasil di posisi itu.”

“Saya sempat berada dalam posisi itu, digeser ke sayap dan anda membencinya. Anda ingin berada di tengah lapangan, tempat banyak hal terjadi dan kecepatan tidak begitu penting,” tandas Scholes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya