SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Tiga pemain Manchester City direncanakan datang ke Indonesia untuk menghadiri eksibisi yang diselenggarakan atas kerja sama antara PT Astra Daihatsu Motor dan klub tersebut. Namun, belum diketahui ketiga nama pemain City tersebut.

Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head Astra Daihatsu Motor, menuturkan akan mengadakan beberapa kegiatan di beberapa kota di Tanah Air yang bertajuk Xenia Family Kick.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Acaranya nanti sekitar Juni di 10 kota besar. Setiap keluarga akan berlomba memasukkan bola ke dalam kabin Xenia,” katanya pada acara Test Drive All New Xenia, Sabtu (18/5/2013).

Dia menjelaskan ketiga pemain Manchester City akan memberikan tutorial menendang bola ke dalam kabin bagi finalis dari setiap kota untuk memperebutkan satu unit Xenia.

Kerja sama yang dimulai sejak peluncuran All New Xenia ini, lanjutnya, terbentuk karena Manchester City memiliki program untuk mengembangkan reputasinya dan sepak bola secara umum di Tanah Air.

“Manchester City melihat Indonesia punya potensi fans yang besar sekitar 500.000 orang,” tuturnya.

Rio menuturkan klub yang dimiliki miliuner asal Timur Tengah tersebut dikabarkan berencana membangun sekolah sepak bola di dalam negeri dan mengakuisisi salah satu klub bola lokal.

“Kontraknya setahun dulu. Nanti kami evaluasi lagi. Mereka melihat Daihatsu punya segmen pasar yang sama, dan City dapat meningkatkan brand mereka,” ujarnya.

Rio menambahkan kerja sama ini memberikan hak bagi Daihatsu untuk menggunakan brand Manchester City pada program yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya