Quique Sanchez Flores (Reuters-Andrew Boyers)

Solopos.com, WATFORD - Watford memutuskan untuk mendepak Quique Sanchez Flores dari posisi pelatih kepala. Dia menjadi pelatih ketiga di Liga Premier Inggris yang dipecat dalam dua pekan terakhir.

Watford mengumumkan pemecatan Flores lewat situs resminya pada Minggu (1/12/2019). Pemecatan itu dilakukan setelah Watford kalah dari Southampton dengan skor 1-2. Kekalahan itu semakin menegaskan performa buruk The Hornets.

"Dengan sangat menyesal, Watford Football Club mengonfirmasi kepergian pelatih kepala Quique Sanchez Flores," demikian pernyataan resmi klub.

Watford sendiri kini berada di posisi buncit klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi delapan poin. Mereka cuma mampu meraih satu kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan dari 14 laga yang sudah dilalui.

Manajer asal Spanyol itu didepak setelah hanya mengasuh timnya selama dua bulan lebih. Sebelumnya, Flores ditunjuk menggantikan Javi Gracia yang didepak dari posisinya pada 7 September 2019. Kini, Watford pun tengah mencari pelatih baru.

Flores sendiri menjadi manajer ketiga di Liga Premier Inggris yang dipecat dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya ada Mauricio Pochettino yang diputus kontraknya oleh Tottenham Hotspur dan Unai Emery yang dipecat Arsenal.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United yang santer diberitakan bakal didepak. Pasalnya, Solskjaer gagal membawa MU merangsek ke papan atas. Apalagi, MU baru saja bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten