SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG —  Tiga pekerja proyek pembangunan Hotel Raja di Jl. Singosari, Kota Semarang tewas akibat terjatuh dari ketinggian saat diangkut turun dengan menggunakan tower crane yang dioperasikan di proyek tersebut.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi di Semarang, Kamis (1/11/2018), mengonfirmasi peristiwa nahas yang terjadi Rabu (31/10/2018) malam itu. Ia menjelaskan kejadian itu bermula ketika tower crane menaikkan pasir ke lantai VIII proyek Hotel Raja itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai menaikkan barang, crane tersebut mengangkut enam pekerja. “Dari keterangan saksi, helmax pengangkut enam pekerja itu menyenggol tripleks di lantai V sehingga keenam orang iti terjatuh,” katanya.

Tiga pekerja yang meninggal dunia tersebut masing-masibg Nasrin, 40, dan Fatkhul Mujib, 20, warga Kabupaten Grobogan, serta Latifatul Asror, 39, warga Kota Bandung.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian dan memasang garis polisi serta mengumpulkan informasi dari para saksi. Petugas masih mendalami penyebab pasti kecelakaan kerja yang menewaskan tiga orang tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya