SOLOPOS.COM - Tenaga medis menangani pasien Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak tiga pasien Covid-19 di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dinyatakan berhasil sembuh pada Minggu (18/10/2020). Pasien Covid-19 yang sembuh itu berasal dari tiga kecamatan berbeda di Klaten.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Klaten mengumumkan masing-masing pasien berasal dari Wonosari, Pedan, dan Klaten Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka berinisial RYA, 27, perempuan dari Kecamatan Wonosari yang sebelumnya terkonfirmasi positif pada 13 Oktober 2020. TW, 40, laki-laki dari Kecamatan Pedan sebelumnya terkonfirmasi positif pada 9 Oktober 2020. AP, 26, perempuan dari Kecamatan Klaten Selatan sebelumnya terkonfirmasi positif pada 5 Oktober 2020.

Kabur dari Rumah Gegara Berantem Sama Ortu, Gadis 17 Tahun Disekap & Diperkosa

Ketiga pasien sembuh tersebut sebelumnya menjalani isolasi mandiri dibawah pengawasan tim medis.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, jumlah kasus baru Covid-19 di Klaten bertambah 22 dalam sehari pada hari yang sama, Minggu (18/10/2020). Sebanyak 22 kasus baru Covid-19 di Klaten itu berasal dari 10 kecamatan. Selain itu, ada satu pasien Covid-19 di Klaten yang meninggal dunia pada hari yang sama.

Dengan tambahan kasus baru dan pasien sembuh itu, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Klaten per Minggu menjadi 761. Sebanyak 650 orang di antaranya dinyatakan sembuh, 86 orang menjalani perawatan di rumah sakit atau melakukan isolasi mandiri, serta 25 orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya