SOLOPOS.COM - Polres Karanganyar saat melaksanakan razia pasangan tak resmi di hotel melati di wilayah hukum setempat, Sabtu (1/4/2023). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Meski Bulan Suci Ramadan, masih saja diisi dengan kegiatan kemaksiatan. Hal itu seperti dilakukan tiga pasangan tak resmi yang kedapatan tengah indehoy di kamar hotel kelas melati.

Satu di antaranya bahkan masih berstatus pelajar. Ketiga pasangan itu terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polres Karanganyar pada Sabtu (1/4/2023) malam. Informasi yang dihimpun Solopos.com, operasi pekat dimulai sekitar pukul 21.00 WIB hingga tengah malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aparat menyisir sasaran lokasi, di antaranya AW Resto di Pokoh, Tasikmadu. Kemudian bergerak di Hotel Dewi Sri di Pandeyan, Tasikmadu; Hotel 48 Jl. Mojo Jaten; Rainbow Karaoke Jalan Karanganyar-Solo, Jaten; Karaoke Happy Puppy Jl. Solo-Sragen, Ngringo; dan Santana Family Karaoke Ngringo, Kecamatan Jaten.

Dari hasil penyisiran, aparat mendapati sepasang pasangan bukan suami istri, G, 37 warga Banyuurip dan PT, 40, warga Popongan di Hotel Dewi Sri.

Lalu dua pasangan tak resmi diamankan di Hotel 48 Jaten. Kedua pasangan tak resmi ini TS, 29, warga Laban, Mojolaban dan EAW, 18 berstatus pelajar asal Gentan, Sukoharjo. Lantas pasangan H, 42, warga Ngringo dan I, 40, warga Tasikmadu.

“Semua pasangan langsung dibawa ke Polres untuk diberikan pembinaan dan penyuluhan agar tidak melakukan lagi,” kata Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, Minggu (2/4/2023).

Dia mengatakan kegiatan operasi pekat Polres Karanganyar digelar dalam rangka cipta kondisi di Bulan Suci Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya