SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SFM], Tiga partai oposisi tetap pada pendiriannya untuk menolak rencana penaikan harga BBM 1 April 2012. Tiga partai oposisi itu adalah PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Hanura. Tiga partai oposisi tersebut mendapat dukungan dari salah satu partai koalisi pemerintah yaitu, PKS. Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq mengatakan PKS masih menunggu keputusan resmi Badan Anggaran (Banggar) DPR untuk memutuskan opsi menaikan harga BBM atau tidak. Keputusan yang ambil PKS, dengan bertingkah layaknya partai oposisi. bukan tanpa alasan. Pasalnya PKS menilai anggaran negara masih bisa menutup kenaikan subsidi BBM. Ditegaskan Mahfudz, PKS masih dalam posisi menolak meskipun akan berdampak pada mundurnya jadwal kenaikan BBM.

Sementara itu, Politisi Senior PDI Perjuangan Pramono Anung menyatakan masih tetap dalam arahan partai untuk menolak kenaikan harga BBM. Menurut pandangannya, konfigurasi kenaikan BBM ini masih lama kecuali ada perubahan dalam satu atau dua hari ke depan. [miol/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya