SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tiga nama akan bersaing dalam pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat periode 2011-2015. Mereka adalah Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji, Ketua Umum PB Ikasi Tono Suratman dan Sekjen KONI Pusat Djati Waluyo. Tiga nama tersebut lulus verifikasi  tim penjaringan bakal calon ketua Umum KONI Pusat. Sementara, Sekjen PB Percasi Rusdi Taher tidak memenuhi persayaratan dan dinyatakan tidak lulus verifikasi.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris tim penjaringan Arsyad Ahmadin dalam siaran pers KONI yang diterima di Jakarta Selasa (29/11). Sesuai batas waktu yang ditentukan, Senin (28/11) menjadi hari terakhir penyerahan persyaratan. Pemilihan ketua umum KONI Pusat sendiri akan digelar pada Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) yang berlangsung di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 1-2 Desember mendatang. [ant/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya