3 Motor Bertabrakan di Jalan Matesih-Tawangmangu Karanganyar, 1 Orang Meninggal
Suasana pemakaman Heru Ichwanudin, 50, warga Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar, yang menjadi korban kecelakaan beruntun, Selasa (21/1/2020). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan Matesih- Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (21/1/2020) pagi.

Korban meninggal merupakan pengendara Honda CB 150 bernopol AD 6162 BF bernama Heru Ichwanudin.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Heru Ichwanudin, 50, warga Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar, meninggal di lokasi kejadian. Berdasarkan laporan dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, menjelaskan selain Heru, kecelakaan itu juga melibatkan Gito, warga Dawung, Matesih, yang mengendarai Honda Supra berpelat nomor AD 4890 BP, dan Yeni Eka Oktavia yang mengendarai Honda Scoopy bernopol AD 5941 ADF.

Dikeroyok Orang Tak Dikenal, 3 Pemuda Kartasura Sukoharjo Terluka Bacok

Menurut Sutarno, Honda CB dan Honda Supra sama-sama melaju dari arah Karanganyar menuju ke Matesih. Honda Supra melaju di sisi depan kiri diikuti Honda CB di belakangnya.

Tiba-tiba, Honda Supra belok ke kanan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, pengendara Honda CB 150 tidak dapat menguasai kendaraan dan menabrak Honda Supra tersebut.

"Kedua pengendaranya terjatuh. Dari arah berlawanan melintas Honda Scoopy dan karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan beruntun," katanya saat dihubungi Solopos.com, Selasa (21/1/2020).

Catat! Mulai Tanggal Ini, Lalu Lintas Jl. Honggowongso Solo Berlaku Dua Arah

Heru meninggal di lokasi sedangkan Gito mengalami luka di punggung dan kepala. Jenazah Heru langsung dikebumikan di pemakaman desanya pukul 13.00 WIB.

“Kasus ini sedang kami tangani dengan meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut,” imbuh dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho