Polisi memeriksa kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, Dusun Gedong, Desa Gedong, Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (3/8/2019) malam. (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Tiga mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, Dusun/Desa Gedong, Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (3/8/2019) sore. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang luka ringan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu terjadi pukul 17.30 WIB. Awalnya mobil Suzuki X-Over berpelat nomor A 1668 WW yang dikemudikan Dwi Setyawan, 30, asal Pacitan, melaju dari arah Ngadirojo menuju Nguntoronadi.

Di belakang Suzuki X-Over, melaju mobil Suzuki Carry pikap berpelat nomor AD 1808 QG yang dikemudikan Rony Setyawan, 35. Di samping Rony, ada Victa Er Shera Pradana, 32.

“Kedua mobil ini berjalan beriringan,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Minggu (4/8/2019).

Menjelang lokasi kejadian, kondisi jalan menurun. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Charade berpelat nomor H 7884 A yang dikemudikan Haryandoko, 31, asal Nguntoronadi.

Mobil Daihatsu itu diduga berjalan terlalu ke kanan. Akibatnya, mobil Daihatsu itu berbenturan dengan Suzuki X-Over. Karena jarak yang telalu dekat, Suzuki Carry pikap di belakang X-Over juga menabrak bagian belakang X-Over.

“Akibatnya, terjadilah tabrakan beruntun itu,” imbuh dia.

Akibat kecelakaan itu penumpang Suzuki Carry pikap, Victa Er Shera Pradana, mengalami luka di wajah. Ia dilarikan ke RSUD dr. Moewardi, Solo, guna mendapatkan perawatan intensif. Selain itu, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu penyok di bagian bumper.

Mobil Daihatsu Charade ringsek di bagian depan. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian materi akibat kecelakaan ditaksir mencapai Rp5 juta,” terang Suwondo.



Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten