SOLOPOS.COM - Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Brebes mengamati mobil Inova yang ditabrak truk gandeng di simpang tiga teminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,Selasa (31/3/2020) siang. (Antara-Satlantas Polres Brebes)

Solopos.com, BREBES — Tabrakan beruntun yang melibatkan truk gandeng dan dua mobil serta sebuah sepeda motor terjadi di simpang tiga terminal lama Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (31/3/2020) siang. Kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan tiga warga meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita Antara menyebutkan kecelakaan lalu lintas itu berawal saat truk gandeng yang dikemudikan Taufiqurohman, 45, warga Bantar Kawung, Kabupaten Brebes melaju dari arah Purwokerto menuju Bumiayu. Truk yang akhirnya memicu tabrakan karambol itu melaju dengan kecepatan sedang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Demo Tunggal Buruh tolak Omnibus Law Digelar di Semarang  

Saat di lokasi kecelakaan yang jalannya menurun, truk gandeng sarat muatan tersebut melaju tidak terkendali sehingga menabrak tembok rumah penduduk setempat. Setelah menabrak tembok rumah penduduk, truk tetap terus melaju sehingga terjadilah tabrakan beruntun itu.

Nyaris Masuk Jurang

Sasaran tabrakan berikutnya adalah truk jenis ringan dan Toyota Kijang Innova berpelat nomor polisi B 2418 BKQ, serta sepeda motor yang berada di depannya. Truk gandeng yang diduga mengalami rem blong itu terus melaju hingga akhirnya berhenti setelah terperosok masuk ke jurang.

Diduga Nikahi Bocah Lagi, Syekh Puji Dituding Pedofil

Kepala Unit Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Brebes Iptu Prapto mengatakan bahwa polisi terus menyelidiki kasus tabrakan beruntun ini. Pada kecelakaan itu, kata dia, tiga orang tewas, yaitu dua orang meninggal dunia di tempat kejadian dan seorang korban lainnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan, empat korban lainnya mengalami luka-luka.

Tiga korban meninggal dunia adalah Karmain, 45, warga Pagojegan, Paguyangan; Bari, 60, warga Bantar Kawung , Kabupaten Brebes; dan Warsono, 30, warga Kramat, Kabupaten Tegal. "Saat ini, korban luka-luka masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Siti Aminah Bumiayu. Kita masih menyelidiki kasus kecelakaan ini," ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya