SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADIUN: Tiga dari 14 korban luka (korban selamat) jatuhnya Pesawat Hercules C-130 milik TNI AU di Desa Geplak, Kecamatan karas, Kabupaten Magetan pada Rabu (20/5) lalu, Sabtu ini dijadwalkan pulang.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedono Madiun,  Dodo Anondo mengatakan, ketiga korban luka tersebut kondisinya semakin membaik, sehingga bisa pulang.  “Ketiga korban luka yang dijadwalkan pulang adalah Prada Purwanto, Warsito, dan Angga. Kondisi kesehatan mereka semakin mbaik, sehingga bisa dilanjutkan dengan perawatan rumah,” kata Dodo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prada Purwanto, dilaporkan, merupakan warga Mandingan, Wringinharjo, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah; dan Warsito merupakan warga Sanggrahan, Joho, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Korban luka yang bernama Angga merupakan warga Komplek Dwikora Jakarta Timur. Meski sudah membaik, namun keluarganya memilih tetap bertahan untuk memberikan terapi psikologis terhadap Angga.

Data selengkapnya dari 14 korban luka yang dirawat di RSUP dr. Soedono Madiun adalah tiga di antaranya dijadwalkan pulang, dua korban masih di ruang ICU, dua korban di ruang observasi, satu korban dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya, dan sembilan orang dirawat di ruang paviliun. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya