SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Sebanyak 30 pertandingan digelar pada hari pertama penyelenggaraan Kejuaraan Cabang (Kejurcab) bulu tangkis Wonogiri Cup III di GOR Giri Mandala Wonogiri, Sabtu (26/6) sore hingga malam. Tiga klub unggulan ikut meramaikan pertandingan tersebut.

Mereka adalah Bina Jaya yang menyabet juara umum kelas dini tahun lalu. Disusul kemudian klub PMS dan Pratama Sidoharjo. Total ada 540 peserta yang ikut dalam Kejurcab yang resmi dibuka, Jumat (25/6) malam tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Para peserta itu terbagi dalam delapan kategori, yaitu kategori usia dini (di bawah 9 tahun), kategori anak (usia di bawah 11 tahun), kategori pemula (usia di bawah 13 tahun), kategori remaja (usia di bawah 15 tahun), kategori taruna (di bawah 18 tahun), kategori dewasa, kategori veteran, dan kategori beregu.

“Hari pertama ini (kemarin) mempertandingkan 30 partai khusus kategori usia dini sebanyak empat pertandingan dan kategori anak sebanyak 26 pertandingan,” ungkap Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wonogiri yang juga ketua panitia Kejurcab, Joko Nugroho, kepada Espos, Sabtu.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya