SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Tiga klub Bantul mengaku siap mengikuti kompetisi Pengda PSSI DIY. Ketiga klub wakil dari Bantul tersebut meliputi Putra Potorono, Satria Muda dan Kosgoroyoso.
   
Putra Potorono sebagai juara Divisi Utama Pengcab PSSI Bantul berhak menjadi salah satu wakil Bantul di gelaran Pengda itu sedangkan kapasitas Satria Muda sebagai juara Divisi Satu dan Kosgoroyoso merupakan tim juara bertahan musim lalu yang akhirnya berhak untuk memastikan satu tiket sisa mewakili Bantul juga.
   
“Saat ini mereka sudah siap meski pelaksanaan kompetisi belum ditentukan tepat jadwalnya,” ujar Wakil Ketua Pengcab PSSI Bantul, M Fanani, saat ditemui Harian Jogja Express di Mess Persiba Bantul, Kamis (22/9).
   
Namun, PSSI Bantul belum mengetahui persis kapan bergulirnya kompetisi Pengda berlangsung. Mereka tetap meyakini event sepak bola itu akan bergulir selepas gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Oktober mendatang.
   
“Kami hanya mendapat sedikit keterangan gelaran Pengda dilaksanakan selepas Porprov. Saat ini konsentrasinya semua tetap tertuju pada Porprov dulu. Sangat kewalahan bila harus ngayahi semuanya,” tandasnya. Meski begitu, Fanani tetap berharap agar ketiga wakil dari Bantul tersebut tetap konsisten dalam mempersiapkan diri.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya