SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Insiden penembakan misterius kembali terjadi di kawasan PT Freeport, Mimika, Papua. Akibat penembakan ini, 3 karyawan tewas sementara dua lainnya luka-luka.

“Pada pukul 15.40 waktu setempat, Jumat, 14 Oktober 2011, kami menerima laporan terjadinya penembakan di area Tanggul Timur di bagian dataran rendah wilayah kerja PT Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika, Papua. Lokasi terjadinya insiden sama dengan lokasi terjadinya penembakan pada 7 April 2011,” kata Juru Bicara PT Freeport Ramdani Sirait seperti dilansir detikcom, Sabtu (15/10).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Laporan awal mengindikasikan bahwa tembakan ditembakkan oleh penembak yang tidak diketahui yang menyebabkan tiga orang meninggal yaitu karyawan kontraktor dan melukai dua orang petugas keamanan,” imbuh Ramdani.

Atas insiden tersebut, pihak PT Freeport sangat berduka. Saat ini pihak kepolisian telah melakukan investigasi dan berupaya menangkap pelaku penembakan.

“Kami sangat berduka dengan kehilangan para karyawan kami tersebut belasungkawa kepada keluarga korban. Polisi sedang melakukan investigasi dan kami memberikan dukungan dan kerjasama yang penuh,” imbuhnya. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya