SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO: Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan tiga elemen organisasi mahasiswa (ormawa) di tiga kampus se-Kulonprogo membentuk forum komunikasi aktivis mahasiswa se-Kulonprogo. Tiga kampus tersebut adalah UNY Kampus Wates, IKIP PGRI Wates dan STIT Muhammadiyah.

Forum tersebut bertujuan untuk mewadahi ormawa dalam berperan serta membangun Kulonprogo. Dalam keterangan pers yang diteriam Harian Jogja hari ini, (15/5), melalui forum tersebut juga telah digelar diskusi publik di UNY Kampus Wates pada Minggu, (15/5).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tiga panelis yang hadir dalam forum diskusi tersebut adalah Ketua KAMMI Wilayah Sleman Kartika Nurrohman, KAMMI Wilayah Jogja Subech, dan perwakilan Bappeda Kulonprogo Nur Wahyudi. Ketiganya mengungkapkan pendapat untuk membentuk kerangka besar bagi mahasiswa, bersinergi menyikapi kondisi sosial yang ada di Kulon Progo.(Harian Jogja/Galih Kurniawan)

Foto (IST)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya