SOLOPOS.COM - Sedan terbakar di Ring Road Utara, Sleman, Sabtu (8/12) malam. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Sedan terbakar di Ring Road Utara, Sleman, Sabtu (8/12) malam. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

SLEMAN—Sebuah sedan BMW bernomor polisi AB 170 VA terbakar di Jalan Ringroad Utara, tepatnya depan Balai Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sabtu (8/12). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sempat terjadi ledakan yang membuat warga sekitar kaget.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Sedan berwarna perak yang dikendarai Aldi Tada, 26, warga Perum Bumi Seturan, Condongcatur, Depok melaju dari arah Simpang Empat Kampus UPN Condongcatur menuju Jalan Adisutjipto Maguwoharjo. Namun sekitar 500 meter sebelum lampu traffic light simpang tiga Maguwoharjo, BMW mengeluarkan asap dari sela-sela pendingin udara.

“Pas keluar asap saya pelan-pelan terus berhenti. Asap semakin banyak keluar dari dalam kap mobil” kata Aldi, di lokasi kejadian.

Melihat banyak asap keluar Aldi dan temannya Easty, 23, langsung keluar minta bantuan warga sekitar. Sebelum bantuan datang ledakan keras terjadi berturut-turut tiga kali. “Setelah 3 kali meledak api membesar” kata Easti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya