SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Lembaga studio musik Rock Star yang bermarkas di Minomartani Sleman bakal menggelar pesta rakyat muda Jogja bertajuk Block Party pada 3 Juli mendatang berpusat di sepanjang Jalan Cendrawasih, Jogja.

Di ruas jalan memujur ke timur sepanjang 800 meter tersebut, panitia akan mendirikan empat panggung. Selama sehari penuh, setidaknya terdapat 60 grup band, 12 DJ dan 6 MC yang tersebar di delapan titik keramaian.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Menurut Roy Suwanderu, manager event, Jogja tak hanya memiliki budaya tradisi tapi juga budaya modern yang pelakukanya adalah anak muda. Jalan Cendrawasih dipilih karena merupakan pusat perbelanjaan yang menjajakan busana ala anak muda. Di sana tidak kurang dari 40 distro sehingga diharapkan mampu menjadi tujuan belanja wisatawan setelah Malioboro.

“Para wisatawan yang datang ke Jogja setelah belanja ke Malioboro kemudian kemana lagi? Event ini kami harapkan mampu menjadikan Jogja ini lebih istimewa,” ujar Roy menjabarkan latar belakang acaranya dalam jumpa pers di Waroeng Steak Jalan Cendrawasih, Kamis (30/6) siang.

Acara akan diawali dengan konvoi pukul 08.00 WIB, dilanjutkan penampilan dari grup band yang sudah tak asing lagi di Jogja seperti Sudenly Sunday, The Aline, Serigala Malam dan sebagainya. Sebagai bintang tamu yakni grup band Captain Jack yang akan tampil pada pukul 20.00 WIB di panggung Mailbox. Selain itu digelar pula workshop musik dan DJ. (Harian Jogja/UUT)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya