SOLOPOS.COM - Danau bua3 Investor TSTJ lolos seleksi tan di komplek TSTJ. (dok Solopos)

Danau bua3 Investor TSTJ lolos seleksi tan di komplek TSTJ. (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Dari empat calon investor Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo yang mengikuti tahapan seleksi oleh Direksi Perusda TSTJ, hanya tiga calon yang lolos tahap seleksi administrasi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tiga calon investor tersebut yaitu PT Dinamika Karsa Cemerlang, PT Bengawan Solo Kreasindo dan PT Graha Abadi Santosa. Sedangkan calon investor yang tidak lolos seleksi PT Anggara Bumi Cemerlang. Penjelasan itu disampaikan Dirut Perusda TSTJ, Lilik Kristianto saat ditemui wartawan Jumat (22/7/2011) di kompleks Balaikota.

“Dari empat pendaftar yang lolos tiga saja. Satu pendaftar atas nama PT Anggara Bumi Cemerlang tidak lolos karena tidak memenuhi persyaratan dokumen,” ujarnya. Lilik menjelaskan persyaratan yang tidak bisa dipenuhi PT Anggara Bumi Cemerlang mengenai akte perubahan perusahaan dan beberapa dokumen lain.

“Masih ada beberapa tahapan untuk sampai beauty contest yang kami target pascalebaran,” imbuh dia. Lilik mengaku puas dengan lolosnya tiga calon investor TSTJ. Dia berjanji tahapan beauty contest tidak akan molor lagi seperti yang terjadi pertengahan tahun ini.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya