SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pencarian pesawat Cessna yang hilang kontak kembali dilakukan. Hari ini 3 helikopter dan 2 pesawat kecil jenis fix wing dikerahkan untuk mencari keberadaan pesawat yang diisi 3 orang tersebut. Kepala Sekolah PT Nusa Flying International Kapten Sugeng Triyono saat ditemui di kantornya, Jumat (18/11) mengatakan, pengiriman 3 heli dan 2 pesawat kecil fix wing tersebut dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB tadi. Sugeng menuturkan, satu pesawat yang dikirim tersebut milik PT Nusa Flying International. Sedangkan pesawat lain milik TNI AU di Kalijati, Subang. Selain itu, tim darat yang terdiri dari gabungan Kodim Wanayasa juga ikut mencari. Pencarian yang dilakukan tim, mulai dari Wanayasa hingga Situ Lembang, karena sinyal terkuat terakhir ditemukan di daerah Wanayasa.

Pesawat Cessna hilang kontak pada Rabu (16/11) lalu. Cessna berangkat dari Bandara Halim menuju Lanud Cakrabuana, Cirebon dan rencananya kembali lagi ke Bandara Halim. Namun pesawat yang berisi 1 instruktur dan 2 siswa PT Nusa Flying International itu tidak pernah sampai ke Cirebon dan hingga kini tidak jelas keberadaannya. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya