SOLOPOS.COM - Taylor Swift Mannequin Challenge (Instagram)

Taylor Swift mengikuti Mannequin Challenge.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, mengikuti Mannequin Challenge bersama teman-teman dan keluarganya saat liburan Thanksgiving. Berdurasi kurang dari satu menit, pelantun Bad Blood tersebut terlihat berdiri mematung di pantai Rhode Island.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taylor Swift dengan pakaian serba hitam berpose sembari memegang smartphone. Terlihat juga bintang Broadway “Kinky Boots” Todrick Hall, model Martha Hunt, Lily Donaldson, dan Leah McCarthy, dan adiknya Austin.

Diunggah Jumat (25/11/2016), video Mannequin Challnege Taylor Swift sudah diputar sebanyak 3,7 juta dan dikomentari 20.000 lebih netizen.

Dilansir Antara, Mannequin Challenge merupakan video yang sedang populer di internet yang menunjukkan semua orang dalam video membeku seperti patung. Video Mannequin  Challenge biasanya diiringi lagu Black Beatles milik Rae Sremmurd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya