SOLOPOS.COM - Call of Duty Mobile (callofduty.com)

Solopos.com, SOLOGame Call of Duty: Mobile benar-benar menyedot perhatian para gamers. Buktinya, game mobile ini langsung diunduh sebanyak 20 juta kali, padahal baru diluncurkan tiga hari yang lalu.

Call of Duty: Mobile yang digarap oleh Tencent Games resmi diluncurkan pada Selasa (1/10/2019). Pada hari pertama peluncurannya, Call of Duty: Mobile langsung diunduh sebanyak 3 juta kali. Hal ini tentu menjadi start yang bagus untuk bersaing di sektor game mobile.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyaknya pengunduh juga memberikan keuntungan tersendiri. Dikutip dari detik.com, Kamis (3/10/2019), Call of Duty: Mobile sudah meraup untung hingga US$2 juta atau setara dengan Rp28,3 miliar berkat 20 juta unduhan.

Call of Duty: Mobile bakal menjadi saingan berat PUBG Mobile yang juga dibesut oleh Tencent Games. Sebelumnya, PUBG Mobile merajai game ponsel dalam beberapa waktu terakhir. Mengingat gaya permainan yang sama, bukan tak mungkin Call of Duty: Mobile bakal menggeser kepopuleran PUBG Mobile.

Apalagi, Call of Duty: Mobile mulai menduduki daftar atas aplikasi mobile terlaris. Bahkan, game ini mampu bertengger di posisi teratas aplikasi gratis di iOS untuk pasar Amerika Serikat dan 32 pasar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya