SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Petinju Indonesia, Chris John mempertahankan gelar juara dunia kelas Bulu Super Champion setelah tiga hakim memberi kemenangan angka mutlak atas Fernando Saucedo, Minggu (4/12).

Tiga hakim yang bertugas semua memberi kemenangan buat petinju Indonesia ini yaitu 119-109, 119-109, 120-108.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertarungan yang berlangsung di stadion tennis indoor Gelora Bung Karno Senayan ini, Chris John tampil agresif. Tampaknya ia tidak mau kehilangan pamor dengan penampilan agresif petinju Indonesia lainnya, Daud “Cino” Yordan yang menang TKO atas lawannya, Damian David Marciano hanya dalam waktu 19 detik di ronde pertama.

Chris John naik ring dengan berat badan  dengan bobot 56,9 kg. Sementara penantangnya asal Argentina memiliki bobot 56,7 kg. Batas berat yang ditentukan untuk duel ini adalah 57,01 kg.

Berbeda dengan sesumbarnya sebelum pertandingan untuk tampil dengan gaya counter boxer, Chris John justru tampil agresif. Petinju kelahiran Banjarnegara, Semarang, 14 September 1979 ini mendesak terus lawannya yang bersuia 2 tahun lebih muda. Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya