SOLOPOS.COM - Ariel Noah (baju biru) bersama personel Noah lainnya. (Dok/JIBI/Solopos)

Noah (Dok/JIBI)

JAKARTA – Rupanya kebangkitan Ariel setelah keluar dari lembaga permasyarakatan dengan band barunya Noah berbuah sukses. Hanya dalam waktu 3 bulan, album Noah yang berjudul “Seperti Seharusnya” berhasil menembus penjualan hingga 1 juta copy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terimakasih pada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini ada satu lagi yang kita capai,” ujar vokalis Noah, Ariel, dalam konperensi pers di Jakarta pada Selasa (19/2/2013).

Menurut dia, jumlah penjualan tersebut membuat para personel Noah puas. Terutama karena kerja keras mereka itu dapat terbayarkan dengan prestasi manis.

Sebenarnya penjualan 1 juta CD sudah dicapai sejak Desember 2012, hanya saja memang baru perayaannya diadakan Senin ini. Sebelumnya, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu pernah menggebrak blantika musik Indonesia dengan peluncuran album. Mereka juga sukses menggelar konser di 5 negara dalam 1 hari pada September 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya