SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto akan segera lengser dari jabatannya. Sugeng pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Madiun serta seluruh masyarakat yang telah membantunya membangun Kota Madiun.

“Saya tinggal tiga bulan lagi menjabat. Jadi ini adalah suatu rasa terima kasih saya karena selama ini kita telah membangun Kota Madiun secara bersama-sama,” ujar Sugeng Rismiyanto dalam kegiatan Sambung Rasa Wali Kota Bersama Masyarakat Kecamatan Taman Kota Madiun di Taman Hijau Demangan, Senin (29/1/2019).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dia juga mengajak seluruh pegawai Pemkot Madiun dan masyarakat untuk tetap berbakti serta meningkatkan kinerja sesuai tugas masing-masing guna menciptakan inovasi dan sinergi demi terwujudnya kemajuan daerah.

“Kami ingin bahwa OPD [organisasi perangkat daerah] tetap berinovasi, kreatif karena itu menjadi tuntutan di era 4.0. Demikian juga dengan para warga,” urai dia.

Sugeng Rismiyanto menambahkan kegiatan yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tersebut merupakan bukti masyarakat Kota Madiun guyub dan rukun antara satu dengan lainnya, sehingga pembangunan dapat terus berjalan demi kemajuan Kota Madiun.

“Kerberhasilan yang diraih Kota Madiun, saya percaya karena adanya kebersamaan yang terjalin antara masyarakat dan pemerintah. Mulai dari keberhasilan meraih penghargaan Adipura, Madiun Kota Sehat, dan lainnya,” kata dia.

Sampai dengan awal tahun 2019, lanjut Sugeng Rismiyanto, perkembangan Kota Madiun dapat dilihat dan dirasakan bersama oleh warga dan pemerintah.

Adapun hasil pembangunan dan prestasi yang telah dicapai tersebut merupakan jerih kerja sama semua pihak baik pemerintah maupun warga, mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan, LPMK, camat, dan juga peran dari PKK.

Selain itu juga sinergis dengan pemangku kepentingan lainnya seperti Polri, TNI, dan BUMD di Kota Madiun.

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai kepala daerah, Sugeng Rismiyanto mulai berpamitan. Meski demikian, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut menginginkan roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi dengan kepemimpinan wali kota yang baru. T

erlebih untuk pembangunan sumber daya manusia yang kali ini menjadi prioritas utama pemerintah pusat.

“Capaian keberhasilan yang telah diraih Kota Madiun selama ini merupakan campur tangan masyarakat dan para stakeholder terkait. Para OPD dan para insan pers yang juga ikut membangun Kota Madiun. Saya ucapkan banyak terima kasih,” kata Sugeng Rismiyanto.

Kegiatan sambung rasa wali kota dihadiri para pejabat OPD Kota Madiun, Camat Taman, para lurah di Kecamatan Taman, pengurus PKK tiap kelurahan se-Kecamatan, dan tokoh masyarakat di Kecamatan Taman. Kegiatan serupa juga digelar di Kecamatan Manguharjo dan Kartoharjo secara bergiliran.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya