SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo. (JIBI/Harian Jogja/Dok. Humas Kabupaten Kulonprogo)

Harianjogja.com, KULONPROGO–Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kulonprogo memperoleh penghargaan dari Bupati Hasto Wardoyo sebagai apresiasi kinerja mereka.

Ketiga anggota DPRD itu adalah Soleh Wibowo dari Fraksi PKB , Kasdiono dari Fraksi PAN dan Thomas Kartoyo dari  Fraksi PDIP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima ketiga anggota dewan ini. Kami harap ini bisa menjadi teladan bagi anggota dewan terpilih,” ujar Hasto, Senin (11/8/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Bentuk  penghargaan ini semata-mata bukan hanya sebagai tanda jasa saja. Hasto memaparkan dikukuhkannya penghargaan bagi  ketiga anggota dewan ini juga dapat menjadi pemacu semangat anggota dewan yang akan dilantik pada Selasa (12/8/2014).

“Pengabdian mereka selama ini telah memberikan banyak kontribusi besar bagi Kabupaten Kulonprogo, terutama dalam pembangunan,” papar Hasto.

Hasto mengungkapkan selama ini kinerja para anggota Dewan sudah sangat baik dalam memajukan pembangunan Kulonprogo. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota Dewan yang baru.

Ke depannya, imbuh Hasto, penyelenggaraan pemerintahan akan semakin tertib. Di mana sistem manajemen publik yang baru juga kian maju, reformasi di tubuh birokrasi juga akan semakin  ditingkatkan.

“Kami berharap anggota dewan yang baru ini juga dapat memiliki kedisiplinan tinggi dan ketekunan.  Namun,  yang terpenting juga adalah keseriusan dalam menanggapi permasalahan dan problem pembangunan di Kabupaten Kulonprogo,” jelas Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya