SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton video streaming (Lifewire.com)

Solopos.com, SOLO – Generasi milenial agaknya lebih menyukai menonton film atau berbagai tayangan lain lewat layanan streaming ketimbang televisi. Buktinya, mereka lebih asyik memandangi layar smartphone daripada berlama-lama menonton televisi.

Dikutip dari Mashable, Jumat (10/8/2018), hasil penelitian dari Defy Media bertajuk Youth Media Diet menyebutkan sekitar 65 persen orang berusia 13-24 tahun lebih senang menikmati layanan streaming.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Responden penelitian tersebut mengaku sering menonton lewat layanan streaming sebagai sarana hiburan sekaligus menghilangkan stres.

Sebenarnya, apa yang membuat layanan streaming begitu diminati? Berikut beberapa alasan yang membuat generasi milenial suka nonton streaming ketimbang televisi:

Tidak banyak iklan

Layanan streaming belum banyak disusupi iklan. Jadi, penonton bakal merasa lebih nyaman menyaksikan sebuah acara atau film apapun tanpa terganggu dengan iklan. Itulah sebabnya banyak orang yang lebih memilih menonton sebuah acara melalui layanan streaming ketimbang televisi.

Konten streaming lebih menarik

Konten yang ada di layanan streaming biasanya jauh lebih menarik. Anda juga tidak akan ketinggalan tren terkini yang menjadi perbincangan banyak orang lewat layanan streaming. Berbagai tayangan kekinian bisa dengan mudah ditemukan di berbagai penyedia layanan streaming.

Bisa dilakukan di mana saja

Menonton video streaming bisa dilakukan kapanpun dan di mana pun Anda inginkan. Yang penting, Anda memiliki gadget yang terkoneksi Internet.

Dengan banyaknya opsi layanan bioskop online, kini menonton streaming film menjadi semakin mudah.

Semakin banyak opsi streaming yang tersedia di pasaran juga berarti makin beragam metode pembayaran yang tersedia sehingga memilih layanan berlangganan jadi membingungkan.

Terkadang, layanan streaming yang Anda suka tidak menyediakan metode pembayaran sesuai dengan keinginan.

Jangan khawatir, Tokopedia hadir untuk menuntaskan masalah pembayaran streaming film, video, dan musik kesayanganmu. Pembayaran layanan streaming favorit bisa dilakukan dengan mudah dan praktis di Tokopedia dalam hitungan menit.

Adapun layanan streaming yang bisa dibayar lewat Tokopedia adalah Joox, Genflix, Catchplay, VIU, dan iflix.

Kumpulan toko online terpercaya itu juga menyediakan layanan apply kartu kredit. Belanja dengan kartu kredit bakal lebih menyenangkan dan pasti menguntungkan.

Ada berbagai macam promo yang disediakan penyedia jasa layanan kartu kredit untuk pelanggan. Bagaimana menarik bukan?

Yuk penuhi segala kebutuhan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya