SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ lptp.or.id)

Ilustrasi (Google/ lptp.or.id)

Sukoharjo (Solopos)–Sedikitnya 3.500 hektare (ha) persawahan di Kabupaten Sukoharjo dipersiapkan untuk areal Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SLPTT) tahun 2011. Areal tersebut tersebar di seluruh kecamatan di wilayah setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) APBN 2011 Tugas Pembantuan Dinas Pertanian Kabupaten Sukoharjo, Ir Netty Harjianti, menyebutkan secara keseluruhan SLPTT 2011 tanaman padi non hibrida dialokasikan sebanyak 140 unit.

Ekspedisi Mudik 2024

Masing-masing unit di semua kelompok tani memiliki luasan 25 hektare, sehingga jumlah total luas areal sekolah lapang mencapai 3.500 hektare.

“Kegiatan sudah mulai berjalan sejak April lalu di sebagian kelompok tani. Total alokasinya sebanyak 140 unit atau sekitar 3.500 hektare untuk SLPTT tahun 2011 ini,” ungkapnya ditemui Espos di ruang kerjanya di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sukoharjo, Kamis (19/5/2011).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya