SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAKAO: Perhimpunan Wanita Pengusaha Makao (MBWA) telah mengumpulkan sebanyak 299 pasangan dari empat wilayah China guna menghadiri acara pernikahan massal yang diselenggarakan di tempat bersejarah Makao, Reruntuhan Gereja St. Paul.

Acara pernikahan yang dilangsungkan pada Kamis (21/5) itu melibatkan sebanyak 299 pasangan, yang datang dari Makao, Hong Kong, China Daratan dan Taiwan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acra bernilai dua juta pataca (253.000 dolar AS) itu berusaha mempromosikan Makao ke dunia luar dan menarik lebih banyak pelancong untuk datang ke Makao. Acara tahun lalu juga menghadirkan 299 pasangan dari empat wilayah yang sama.

Presiden MBWA Jannie Kong Mei Feng mengatakan, MBWA berencana menggelar acara serupa setiap tahun. Dia juga mengatakan perhimpunannya berencana mengundang pasangan dari Singapura dan Malaysia dalam acara tahun depan.

Penyelenggara acara pernikahan massal tersebut mengatakan mereka dalam proses mengajukan pendaftaran ke Guinness World Records bagi penganan super besar itu untuk didaftarkan sebagai yang terbesar di dunia. (Antara/Xinhua-OANA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya