SOLOPOS.COM - Iwan Fals

 

Solo (Solopos.com)--Musisi yang juga pemerhati lingkungan, Iwan Fals rencananya bakal hadir di Pondok Pesantren Nurul Huda/Lapangan Gondangrejo, Sragen, Minggu (29/5/2011).

Ketua Oi Bento House Solo, Hio Ariyanto, menyatakan kehadiran Iwan bukan untuk konser melainkan pengajian budaya. Yaitu, Iwan akan menyanyikan lagu-lagu dan kemudian dimaknai oleh Al–Zastrouw Ngatawi, pimpinan kelompok musik religi Ki Ageng Ganjur.

“Jadi, kehadiran Iwan Fals bukan untuk konser melainkan untuk pengajian budaya serta penanaman pohon,” ujarnya saat dihubungi Espos, Minggu (8/5/2011).

Hio yang juga pencipta logo Oi itu menyatakan teman-teman Oi se-Soloraya akan membantu dan mendukung kegiatan tersebut agar berjalan lancar sesuai rencana. “Mari sukseskan penanaman 1 miliar pohon,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos , pada Mei-Juni 2011 ini Iwan Fals rencananya akan melakukan perjalanan spiritual ke beberapa pondok pesantren di berbagai wilayah yaitu 24 Mei di Brebes, 25 Pekalongan, 27 Mei di Kendal, 28 Mei di Kudus, dan 29 Mei di Sragen, 31 Mei di Jogja, 1 Juni di Purworejo, 2 Juni di Banjarnegara.

(nad)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya