SOLOPOS.COM - Didi Kempot. (Instagram/@remahanbiscuit)

Solopos.com,  SLEMAN -- Didi Kempot dijadwalkan akan tampil di Sleman City Hall, Yogyakarta, Senin (28/10/2019). Penampilan The Godfather of Broken Heart itu dalam rangka Annifirstsary Sleman City Hall.

Kepada wartawan, Kamis (24/10/2019), Public Relation Officer Sleman City Hall Tika Sari, mengatakan sebanyak 3.000 Sobat Ambyar sudah membeli tiket. Tika mengatakan Annifirstsary Sleman City Hall mengusung tema Octoprise - October Full Surprise, yaitu Sleman City Hall memberikan banyak kejutan bagi para pengunjung.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

"Puncaknya 28 Oktober 2019 yang menghadirkan Ahmad Abdul [jebolan Indonesian Idol] dan tentunya musisi legendaris yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jogja yaitu The Godfather of Broken Heart: Didi Kempot," ujarnya.

Konser Annifirstsary Sleman City Hall juga akan dipandu oleh MC papan atas Yogyakarta yaitu Fira Sasmita dan Alit Jabang Bayi yang tentunya akan membuat konser semakin meriah koser Annifirstsary ini akan dilaksanakan di Kamala Grand Ballroom yang berada di Lantai III.

Amien Rais Tak Restui Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Tapi...

"Kapasitas Kamala Ballroom sendiri mencapai 4000, target kami penontonnya mencapai 3.500 orang," ujar Tika.

Sementara itu, tercatat sudah lebih dari 3.000 Sobyat Ambyar -- sebutan untuk penggemar Didi Kempot yang sudah membeli tiket konser ini.

Tendang Pemain Persis Solo, Hisyam Tolle Dihukum Larangan Bertanding 5 Tahun

Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Manggung Didi Kempot November 2019

Sleman City Hall menawarkan dua kategori tiket yaitu Festival dan VIP.

Penukaran tiket konser Annifirstsary Sleman City Hall akan dimulai hari Minggu 27 Oktober 2019 pukul 10.00 hingga pukul 22.00 dan juga Senin, 28 Oktober 2019 pukul 10.00 hingga pukul 15.00 di Garden Lantai 1 Sleman City Hall.

Berita terbaru Dory Harsa, klik di sini!

Kendati demikian, masih dalam rangkaian Annifirstsary Sleman City Hall, Creative Food yang diselenggarakan pada 26 Oktober hingga 28 Oktober di Garden Lantai 1 ini akan menghadirkan puluhan tenant "Creative Food" yang siap memanjakan lidah pengunjung Sleman City Hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya