SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) membuka kesempatan pensiun dini bagi kurang lebih 28.700 pegawainya di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya menopang paradigma baru PT KAI yang berorientasi pada konsumen. Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (21/6) mengatakan ia memberikan kesempatan kepada semua pegawai KAI yang memang sudah tak bisa mengikuti ritme kerja di perseroan untuk melayani masyarakat. Menurut dia saat ini tuntutan kerja di KAI harus berorientasi konsumen. Pihaknya pun secara bertahap sudah memberikan perbaikan kompensasi gaji kepada pegawai KAI.

Jonan mencontohkan pegawai baru lulusan SMA mendapatkan gaji Rp 2,2 juta dan lulusan sarjana Rp 3 juta lebih. Sementara itu Kepala Humas PT KAI Sugeng seperti dikutip detikcom mengatakan program pensiun dini ini diberikan kepada seluruh pegawai usia tua maupun muda. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya