SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BANTUL-Sebanyak 463 atlet bulu tangkis ambil bagian dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Multi Cabang (DMC) Seri I 2013, 3-7 Maret mendatang di GOR Srihardono, Pundong, Bantul.

Sekum Pengda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DIY, Sukiman HW mengatakan selain kejuaraan DMC, terdapat 186 atlet akan mengikuti Bantul Cup yang mempertandingkan nomor beregu antar kecamatan se-Kabupaten Bantul.

Sementara temu teknik telah digelar Selasa (26/2/2013) di Gedung DPRD Bantul dan Manajer Meeting pada Jumat (1/3/2013) mendatang di GOR Srihardono.

“Kejuaraan DMC menggelar 10 nomor pertandingan yakni tunggal usia dini, tunggal anak-anak, tunggal pemula, tunggal remaja dan ganda remaja baik putra maupun putri. Pada seri kali ini belum terdapat mengelompokkan tunggal madya dan utama pada KU usia dini dan anak-anak,” katanya, Rabu (27/2/2013).

Untuk pedoman unggulannya akan menggunakan hasil pertandingan DMC terakhir 2012 lalu. Pengelompokan untuk madya dan utama mulai putaran dua di Gunungkidul akan menggunakan pedoman hasil putaran pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya