SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri H Begug Poernomosidi mengatakan belum bisa memberikan jawaban soal kemungkinan dirinya dipasangkan dengan calon bupati H Sumaryoto sebagaimana yang secara eksplisit dinyatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri, Minggu (24/5) lalu di Solo. Demikian pula terkait pernyataan Sumaryoto yang mengaku siap untuk dipasangkan dengan Begug.

Ditemui di Pendapa Rumah Dinas Bupati saat mempersiapkan keberangkatan tim kesenian ke Perancis dan China, Rabu (26/5), Begug mengatakan, sebagai kader, dirinya memang harus tunduk pada keputusan pimpinan partai. Namun demikian, keputusan apakah mau dipasangkan dengan Sumaryoto atau tidak, menurut Begug, bukanlah persoalan mudah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini, saya belum bisa mengatakan ya atau tidak (dipasangkan dengan Sumaryotored). Saya butuh waktu untuk memikirkan semua itu karena banyak sekali yang harus dipertimbangkan. Semuanya perlu pendalaman, sebab lima tahun bukanlah waktu yang pendek,” jelasnya.

Karena itu, lanjut Begug, sebelum rekomendasi dari DPP itu turun, pihaknya akan mengadakan perundingan terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait. Menurut Begug, ada banyak hal yang perlu dibicarakan, tapi ia tidak menyebut hal-hal dimaksud.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya