PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, JAKARTA — Sebanyak 2.632.500 dosis vaksin Pfizer dari Amerika Serikat dikirim dua tahap dan 968.360 dosis vaksin AstraZeneca dari Perancis untuk Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten pada Kamis (16/9) dan Jumat (17/9).

Menurut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, vaksin tersebut merupakan hasil kerjasama berbagi dosis antar negara yang difasilitasi oleh Covax Facility. Pengiriman vaksin ini merupakan bagian dari 4.644.900 dosis tambahan melalui mekanisme berbagi dosis dengan Pemerintah AS.

 

Petugas cargo membawa boks berisi vaksin Covid-19 Pfizer setibanya di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (17/9/2021). (Antara/Fauzan)

 

Petugas melakukan bongkar muat boks berisi vaksin Covid-19 Pfizer di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (17/9/2021). Sebanyak 2,6 juta dosis vaksin COVID-19 Pfizer tiba di Indonesia yang dikirim melalui dua tahap melalui jalur Covax Facility. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

 

Sebanyak 2,6 juta dosis vaksin Covid-19 Pfizer tiba di Indonesia yang dikirim melalui dua tahap melalui jalur Covax Facility. (Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi