SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menjadwalkan peresmian railbus pada tanggal 26 Juli 2011 mendatang.  Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad , Senin (11/7/2011).

Yosca ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo menjelaskan Pemkot Solo semula berencana meresmikan railbus pada tanggal 27 Juli ini namun agenda tersebut dimajukan menyesuaikan jadwal Menteri Perhubungan (Menhub) yang akan diundang untuk meresmikan secara langsung railbus tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rencananya, peresmian akan dilangsungkan di depan rumah dinas Walikota Solo di Loji Gandrung. “Sehingga agenda peresmiannya kami majukan pada tanggal 26 Juli. Tapi sebelumnya, railbus tersebut akan diuji coba terlebih dulu,” kata Yosca. Lebih lanjut Yosca menerangkan uji coba railbus akan dimulai  Selasa (12/7/2011) besok hingga selesai.

Ekspedisi Mudik 2024

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya