SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kiev [SPFM], Badan Sepakbola Eropa (UEFA) memperkirakan, sekitar 250 juta pasang mata di seluruh dunia akan menyaksikan langsung pertarungan Spanyol kontra Italia pada final Euro 2012. Bila terwujud, jumlah tersebut mengalahkan rekor pertandingan Spanyol melawan Jerman pada Euro 2008. Pada final Euro 2008, UEFA mencatat, laga tersebut disaksikan secara langsung oleh 237 juta penonton.

Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein hari ini, Sabtu (30/6) mengatakan, UEFA mengharapkan pertandingan final dapat dilihat oleh 350 juta pemirsa, setidaknya dalam satu menit. Epstein menambahkan, Euro 2012 telah memberikan hasil yang baik untuk lembaga penyiaran di lebih dari 200 wilayah yang membayar hak siar. Mereka menyumbangkan 62% dari total pendapatan komersial UEFA sebesar7 miliar dollar AS, untuk 31 pertandingan. [okezone/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya