SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Sebanyak 250 anggota perlindungan masyarakat (Linmas) Sukoharjo mengikuti pembinaan antinarkoba di RM Biru, Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Senin (29/11) pagi.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Sukoharjo, Lasiman mengatakan peserta pembinaan diikuti anggota Linmas dari tingkat kecamatan hingga kabupaten. Pembinaan anti Narkoba diisi oleh penyuluh dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain pembinaan antinarkoba, diisi pula dengan penanggulangan bencana dari Kesbangpolinmas, materi ketentraman masyarakat dari Polres Sukoharjo, serta materi kebangsaan dari TNI.

“Jangan sampai, anggota Linmas yang harusnya menjaga dan melindungi masyarakat dari bahaya narkoba justru terjerumus sendiri. Pembinaan seperti ini sangat penting bagi anggota Linmas,” jelas Lasiman kepada Espos.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya