SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekitar 250 anak akan mengikuti sesi Soccer Clinic LA Galaxy Asia Pasific Tour 2011, Selasa (29/11). Mereka akan berlatih bersama bintang sepak bola David Beckham, Robbie Keane dan Landon Donovan serta para pemain LA Galaxy lainnya. Sesi ini akan berlangsung selama sekitar 2 jam dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Direktur Retail Banking Permata Bank Lauren Sulistiawati dalam keterangan pers di Jakarta Selasa (29/11) mengatakan, anak-anak berumur 6 hingga 12 tahun ini akan melakoni latihan berupa program pengembangan sepak bola usia dini dari LA Galaxy.

Sekitar dua pertiga dari total peserta Soccer Clinic adalah anak-anak dari nasabah prioritas Bank Permata, termasuk 20 anak dari Asia Soccer Academy (ASA) Foundation. Sisanya adalah peserta dari sponsor yang lain, yang tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga kota-kota lain, seperti Makasar, Medan, Bandung, dan Surabaya. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya