SOLOPOS.COM - Linda Larkin dan Scott Weinger (Instagram @scottweinger)

Pengisi suara Aladdin mengajak penggemar bernostalgia setelah 25 tahun film itu dirilis.

Solopos.com, SOLO – Film animasi Disney, Aladdin, memang sangat populer. Film yang dirilis pada 1992 lalu mendapat respons positif dan disukai banyak orang. Film yang dirilis 25 November 1992 ini diadaotasi dari kisah Aladdin dan lampu ajaib yang tertulis di buku 1001 Malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu yang menjadi daya tarik film ini adalah kisah cinta Aladdin dan seorang putri kerajaan bernama Jasmine. Setelah 25 tahun berlalu, pengisi suara Aladdin, Scott Weinger, mengunggah foto kenangan saat ikut dalam proyek film tersebut.

Melalui laman Instagram @scottweinger, Scott Weinger mengunggah foto bersama lawan mainnya, Linda Larkin yang menjadi pengisi suara Putri Jasmine. Dia mengajak Linda bernostalgia lewat foto yang diunggahnya, Sabtu (25/11/2017).

Linda Larkin dan Scott Weinger (Instagram @scottweinger)

Linda Larkin dan Scott Weinger (Instagram @scottweinger)

“Hai putri @lindalarkinofficial apakah kamu percaya #Aladdin dirilis hari ini 25 tahun yang lalu? Saya ingin berbohong kepadamu soal menjadi pangeran dan mengajakmu terbang naik karpet ajaib lagi,” tulis Scott Weinger seperti dilansir E Online.

Unggahan itu langsung direspons oleh Linda Larkin melalui laman Instagram @lindalarkinofficial. Dia agaknya sangat senang hingga ikut mengunggah foto tersebut. “Kamu adalah seorang pangeran sejati meski tanpa lampu ajaib dan karpet terbang. Aku selalu mendukung dan mencintaimu,” jawab Linda.

Perannya sebagai pengisi suara Aladdin membuat nama Scott Weinger melambung. Setelah Aladdin, sosoknya makin diperhitungkan di jagat hiburan Hollywood. Sama seperti Scott, nama Linda Larkin juga makin terkenal berkat film Aladdin.

Popularitas film animasi itu seolah tak pernah mati. Buktinya, Disney tengah mempersiapkan versi live action dari film tersebut yang dibintangi Mena Massoud [pemeran Aladdin], Naomi Scott (Putri Jasmine), dan Marwan Kenzari (Jafar).

Aladdin berkisah tentang perjalanan cinta Aladdin dengan Putri Jasmine yang frustasi dengan kehidupannya. Putri Sultan Agrabah itu kemudian kabur dari kerajaan dan bertemu Aladdin. Mereka berteman akrab sebelum Aladdin ditangkap dan dipenjarakan karena mendekati Putri Jasmin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya