SOLOPOS.COM - Purnawirawan Polri dan PNS Polri di lingkungan Polres Karanganyar mengikuti Wisuda Purna Bakti, Rabu (12/1/2022) di Lapangan Wirasatya Polres setempat. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 25 purnawirawan Polri dan PNS Polri di lingkungan Polres Karanganyar yang memasuki masa pensiun mengikuti Wisuda Purna Bakti, Rabu (12/1/2022). Wisuda digelar di Lapangan Wirasatya Polres setempat.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, dalam amanatnya menyampaikan bahwa wisuda ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan bagi setiap anggota Polri dan PNS Polri yang sudah purnatugas.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami ucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian senior-senior sekalian. Kami akan melanjutkan perjuangan para purnawirawan untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, mewakili para purnawirawan, Kompol Purn Subandi menyampaikan terima kasih tas penghormatan yang diberikan kepada para purnawirawan. “Terima kasih Bapak Kapolres, pelepasan dengan upacara pedang pora ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan yang luar biasa bagi kami. Semoga Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Subandi yang terakhir menjabat Kasat Binmas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya