SOLOPOS.COM - Kios Pasar Panggungrejo (dok Solopos)

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kios Pasar Panggungrejo (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Sedikitnya 25 pedagang kaki lima (PKL) Jl Ki Hajar Dewantara belakang Universitas Sebelas Maret (UNS) segera ditempatkan ke Pasar Panggungrejo di belakang Kantor Kecamatan Jebres.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Solo, Subagiyo saat ditemui wartawan Jumat (20/5/2011) di sela-sela ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti Jurug. “Dari 71 kios Pasar Panggungrejo yang kami segel sebelumnya ada 25 kios yang tidak ada kepastian. Ini nanti segera kami ambil alih dan berikan kepada teman-teman PKL Jl Ki Hajar Dewantara dekat lampu lalu-lintas belakang UNS,” katanya.

Dia menjelaskan batas akhir respons pedagang Panggungrejo terhadap penyegelan DPP, Rabu (18/5/2011) lalu. Hanya 46 pemilik kios yang merespons penyegelan dengan membuat surat pernyataan akan mengoperasikan kios. Bagi 25 pedagang yang bandel segera diminta mengosongkan kios. Bila dalam waktu satu bulan ke depan tidak dilakukan pengosongan, DPP akan mengambil tindakan tegas. “Prosesnya memang harus sesuai aturan Perda untuk kios yang sudah ada surat hak penempatan (SHP)-nya. Pemberitahuan pengosongan kios segera kami sampaikan,” imbuhnya.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya