SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sedikitnya 25% dari total 275.000 pelanggan Flexi di area Solo menggunakan fasilitas internet dari operator CDMA tersebut atau dikenal dengan Flexinet.

Manager Divisi Telkom Flexi Solo, Yogo Santoso, mengatakan trend pengguna fasilitas internet kendati baru 25%, cenderung meningkat. Kondisi itu berimbas pada padatnya trafic atau lalu lintas data. Lantaran itu, pihaknya menawarkan fasilitas baru, Flexi Broadband Hotspot, khusus bagi pengguna flexi di tiga titik di Solo. Flexi Broadband Hotsprot sendiri rencananya akan dipasang di dua titik selain Gladak, yakni di UNS dan kawasan Kerten dekat kompleks Ursulin.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Pelanggan Flexinet sudah cukup banyak, sehingga trafic-nya padat. Dengan Flexi Broadband Hotspot ini, kami harapkan bisa mengurangi trafic. Dan lagi, penawaran layanan hotspot ini kecepatannya tinggi, 10 Mbps,” jelas Yogo saat dijumpai wartawan, di sela-sela acara pre-launching Flexi Broadband area Gladak di Aula Telkom Solo, Rabu (11/5/2011) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya