SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOJA–Dua puluh lima pecatur putra se-DIY akan berkompetisi memperebutkan tiket Pra PON pada seleksi daerah (Selekda) yang digelar Pengprov Percasi DIY, di gedung KONI DIY, 27-30 Juni mendatang.

Seluruh pecatur merupakan perwakilan dari Percasi cabang Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul dan Kota Jogja. Masing–masing daerah akan mengirimkan lima pecatur terbaiknya, untuk berkompetisi memperebutkan enam kouta atlet yang akan dipromosikan ikut Pra PON di Surabaya pada Juli mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada Harian Jogja, Rabu (22/6), Sekertaris Panitia, Jumariyanto, memperkirakan persaingan pada pertandingan tersebut akan berlangsung dengan ketat. Pasalnya para pemain terbaik se-DIY akan bertemu dalam pertandingan yang menggunakan sistem swiiss perfect 7 babak tersebut.

“Kami akan mengambil emam pecatur terbaik yang akan kita promosikan ke Pra PON melalui KONI DIY,” jelas Jumariyanto.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya