SOLOPOS.COM - ANTUSIAS -- Para calon penonton berdesakan di pintu masuk bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall untuk membeli tiket film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Antrian panjang sudah terjadi sejak dua jam sebelum loket resmi dibuka. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com) – Akhirnya, film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 bisa ditayangkan juga di Indonesia, termasuk di Solo. Terang saja, bioskop yang memutar film pamungkas dari serial kisah siswa sekolah sihir Hogwarts itu langsung dibanjiri Pottermania.

ANTUSIAS -- Para calon penonton berdesakan di pintu masuk bioskop Grand 21 di Solo Grand Mall untuk membeli tiket film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Antrian panjang sudah terjadi sejak dua jam sebelum loket resmi dibuka. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lihat saja yang terjadi di bisokop Grand 21 Solo Grand Mall, Jumat 929/7/2011). Senyum keceriaan mengembang di wajah Dadang, warga Yosoroto, Badran, Solo. Lembaran tiket digenggamnya erat dengan tangan kiri sementara tangan kanannya sibuk memencet nomor telepon, tak berapa lama dia pun mengabarkan kepada temannya bahwa tiket menonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 telah didapat.

Dadang yang ditemui Espos di luar Grand 21, mengaku lega setelah tiket berhasil didapat setelah perjuangan antre sejak pukul 09.00. “Saya antre dari tadi pagi Mas, kebetulan sekalian membelikan teman, ini dapet 4 tiket untuk pemutaran nanti malam” ujarnya.

Ratusan calon penonton lainnya rela berdesakan di pintu masuk bioskop Grand 21 dan ketika pintu dibuka pukul 11.30 mereka segera berlarian masuk untuk segera membentuk barisan membeli tiket.

Dikutip dari situs 21cineplex.com, bioskop Grand 21, Solo Grand Mall (SGM), Solo menyediakan tiga ruang studio dengan pemutaran film sebanyak empat kali perhari untuk menampung penonton yang antusisasnya cukup besar. Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 merupakan sekuel dari tujuh film sebelumnya yang bercerita tentang petualangan tokoh utama Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe bersama teman-temannya melawan Lord Voldemort, Sang Penguasa Kegelapan.

ard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya