SOLOPOS.COM - Sebanyak 24 siswa sekolah dasar (SD) di Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, mengikuti latihan renang di Umbul Langse Desa Nepen, Kecamatan Teras, Kamis (29/11/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)


Sebanyak 24 siswa sekolah dasar (SD) di Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, mengikuti latihan renang di Umbul Langse Desa Nepen, Kecamatan Teras, Kamis (29/11/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Sebanyak 24 siswa sekolah dasar (SD) di Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, mengikuti latihan renang di Umbul Langse, Desa Nepen, Kecamatan Teras, Kamis (29/11/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Latihan tersebut merupakan rangkaian seleksi dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Boyolali tahun 2013.

Ekspedisi Mudik 2024

Pembina Renang di Kecamatan Teras, Slamet Widodo, menuturkan 24 siswa itu terdiri atas 12 putra dan 12 putri. Slamet menambahkan masing-masing akan diambil empat putra dan empat putri untuk maju Popda.

Untuk SD ada lima gaya renang yang dipertandingkan yaitu gaya bebas, gaya dada, gaya punggung, gaya kupu-kupu dan gaya ganti perorangan

“Kami latihan tiap Kamis. Jika Kamis bertepatan dengan tanggal merah maka latihan pun libur,” ujar Slamet saat ditemui Solopos.com di Umbul Langse, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya