SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Batu [SPFM], Sebanyak 24 pemain timnas usia (U-23) menurut rencana akan diumumkan Sabtu (30/7), dari total 42 pemain yang ikut seleksi di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur. Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Dharmawan Sabtu (30/7) mengatakan, pengumuman total 24 pemain itu akan dilakukan setelah melakukan rapat koordinasi bersama Asisten Pelatih Timnas, Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putra. Rahmad saat ditemui usai mendampingi seleksi terakhir di Lapangan Agrokusuma menjelaskan, dalam pengumuman nama-nama pemain yang lolos itu, pihaknya akan mempertimbangkan sejumlah pemain yang belum hadir dalam seleksi karena mengalami cedera, seperti Andi Vermasnyah dari Persebaya 1927 dan Patrick Wanggai dari Persidafon, Dafonsoro. Selain itu, sejumlah nama pemain naturalisasi juga akan dipertimbangkan untuk ikut mengikuti seleksi selanjutnya.

Enam pemain timnas U-23 yang saat ini mengikuti timnas senior persiapan Kualifikasi Pra Piala Dunia, juga akan dipanggil bergabung dan mengikuti seleksi selanjutnya. Diantaranya Irfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Kurnia Mega, Okto Maniani, Egimel Giansya. Rahmad mengaku, pihaknya juga masih menunggu keputusan dari Federasi Sepak Bola Asia atau AFC mengenai jumlah pemain yang akan diturunkan dalam SEA GAMES 2011 November mendatang. [ant/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya