SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA – Komunitas sepeda lipat Indonesia Folding Bike (IdFB) menggelar adu ketahanan bersepeda dengan menggunakan sepeda lipat.

Dengan menempuh rute sejauh 150 km, para pecinta olahraga gowes sepeda lipat membuktikan ketangguhannya menelusuri rute-rute jalanan di Jogja dalam kegiatan J150K.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sebanyak 220 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia memulai perjalanannya dari jalan Letjend Suprapto Ngampilan, Jogja Sabtu (9/11/2013).

Mereka kemudian berputar ke barat dan berbelok menuju Bantul sebelum berputar kembali ke lokasi start melalui wilayah Maguwoharjo Sleman.

Dari 220 peserta yang start, tersisa sekitar 100 peserta yang mampu membuktikan ketahanan fisik mereka untuk menggenjot sepeda yang terkenal praktis ini.

Sekretaris J150K, Dyah Purwanti Minggu (10/11/2013) mengatakan, seluruh finisher mendapatkan medali penghargaan karena telah membuktikan ketangguhan fisik mereka.

Dia mengakui dalam kegiatan ini pihaknya tak mematok juara karena sifatnya yang merupakan kegiatan rekreatif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya